Powered By Blogger

Sunday, January 27, 2013

Spurs punya dua "bale"

Punya satu orang Gareth Bale saja, Tottenham Hotspur sudah menjadi tim dengan serangan yang menakutkan, terutama di sektor sayap. Bagaimana kalau di masa mendatang mereka memasang "dua" Bale?

Tidak, Spurs tidak akan menduplikasi Bale. Tapi, mereka punya pemain lain yang luar biasa mirip dengan winger internasional Wales itu.

Pemain yang sangat mirip Bale itu bernama Kenny McEvoy. McEvoy saat ini bermain untuk tim muda Spurs.

McEvoy bukan cuma mirip Bale karena wajah dan perawakannya. Dikutip dari The Sun, pemain berusia 19 tahun itu bahkan bermain di posisi yang sama dengan Bale, posisi sayap kiri, dan memakai sepatu yang sama.

McEvoy juga sudah menunjukkan bahwa dia punya potensi untuk menyamai level Bale di masa mendatang. Dia tampil brilian di laga babak keempat Piala FA Muda melawan West Ham. Pemain asal Republik Irlandia itu mencetak dua gol dan membantu Spurs menang 5-2.

Spurs sampai sekarang terus berusaha mempertahankan Bale dari incaran klub-klub top Eropa. Tapi, kalau suatu saat nanti Bale hengkang, The Lilywhites mungkin tak terlalu kecewa karena mereka punya "replika" si pemain dalam diri McEvoy.

sumber : detik.com

No comments:

Post a Comment