Powered By Blogger

Sunday, January 27, 2013

Kaka tak jadi di pinjam milan

Padahal ini salah satu momen yang di tunggu-tunggu oleh para fans milan / milanisti. Hasrat AC Milan untuk kembali mendatangkan Kaka ke San Siro dipastikan gagal, setelah kedua kubu gagal mencapai kata sepakat perihal gaji si pemain asal Brasil itu.

Diberitakan sebelumnya Kaka sebenarnya tinggal selangkah lagi gabung ke Milan, setelah Real Madrid memberi lampu hijau untuk meminjamkan pemainnya itu.

Namun, yang jadi masalah adalah permintaan Gaji Kaka yang terlalu tinggi di mana di Madrid ia dibayar sekitar 13 juta euro per musimnya dan Milan cuma menyanggupi 5 juta euro.

Setelah melalui negosiasi yang cukup alot dalam beberapa hari terakhir akhirnya kubu Milan mengaku menyerah untuk bisa meminjam Kaka. Selain permintaan gaji si pemain yang terlalu besar, kubu Madrid diklaim enggan melepaskan pemainnya itu dengan cuma-cuma.

"Negosiasi dengan Kaka sudah dipastikan gagal. Sulit untuk kami menuntaskan deal ini karena masalah fiskal (pajak)," ujar wakil presiden Milan, Adriano Galliani, seperti dilansir Football Italia.

"Deal ini gagal sekitar sejam lalu. Tapi kami sebenarnya sudah mencapai kesepakatan dalam hal lainnya," demikian Galliani.

No comments:

Post a Comment