Powered By Blogger

Friday, November 16, 2012

Operation Proposal



Baru-baru ini gw nonton ni film, recommend dari orang sih. ni film tentang first love gitu, tapi kebanyakan time traveler’s gitu.. kalo emang lw pernah punya “first love” mending di tonton deh ni film. Awalnya emang bikin jealous sih karena ga jadi married sama “first love”nya. Tapi ini film happy ending kok. Synopsis dari ni film nih

Drama ini memiliki tema perjalanan waktu dan pada dasarnya adalah tentang karakter yang akan melakukan perjalanan kembali pada waktunya untuk melindungi cinta pertamanya.

Kang Baek Ho dan Ham Yi Seul telah bersahabat sejak SD. Baek Ho jatuh lama untuk Seul Yi hidup dan ceria. Tapi Yi Seul adalah untuk menikah dengan pria lain. Baek Ho dan teman-temannya diundang ke pesta pernikahan. Di sana dalam upacara pernikahan, Baek Ho menyesalkan bahwa ia tidak mengakui cinta kepada pengantin wanita. Peri akan muncul memberinya kesempatan kedua untuk memenangkan gadis yang dicintainya. Peri itu mengirimkan Baek Ho untuk melakukan perjalanan kembali ke masa lalu, ke semua momen dia dengan pengantin wanita. Dia akan dikirim kembali dalam waktu, dan kali ini ia bertekad untuk melindungi cinta pertamanya. Ia kembali menciptakan bahwa saat, mencoba untuk mendapatkan hati pengantin wanita. Baek Ho akan mencoba untuk mengakui perasaannya dan memenangkan hati Yi Seul dengan mencoba untuk memperbaiki masa lalu untuk mengubah masa depan dan Yi Seul itu. Pada akhirnya, akan dia sukses?

pemeran inti dari ini film :


Kang Baek Ho
Kang Baek Ho, seorang pria yang kehilangan kesempatan untuk mengakui cintanya pada teman lama dan akhirnya menghadiri upacara pernikahannya. Dia diberi kesempatan kedua untuk membatalkan masa lalu dan memenangkan cintanya dengan perjalanan kembali dalam waktu. Dia akan mencoba untuk mengakui perasaannya dan memenangkan hati Yi Seul oleh memperbaiki masa lalu dan mengubah masa depan. Dia seorang pemain bisbol profesional


Ham Yi Seul
Dia adalah cinta pertama Kang Baek Ho. Dia adalah siapa Baek Ho telah dirawat sejak masa kanak-kanak mereka. Mereka teman terbaik sepanjang jalan dari sekolah dasar sampai perguruan tinggi. Dia menyukai Baek Ho tetapi tidak mengakui perasaannya. Pada akhirnya, dia bertemu orang lain dan menikah dia sebagai gantinya. Dia bekerja di sebuah agen olahraga.
  


ada yang uda pernah nonton?? :) 

No comments:

Post a Comment